Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

biadab! seorang pemuda mencabuli anak di bawah umur dalam mesjid

biadab! seorang pemuda mencabuli anak di bawah umur dalam mesjid
baraaksara.my.id

baraaksara.my.id-video seorang pemuda mencabuli anak di bawah umur trending di media sosial. video yang berasal dari cctv masjid  berdurasi 03.24 menit itu diunggah pertama kali oleh akun instagram @ndorobei.rescue, Selasa (18/5/2021).

dan telah beredar luas di media sosial lainnya. dalam video trending  tersebut terlihat pemuda kurang ajar itu  mendekati seorang anak perempuan yang sedang mengikuti ibunya shalat. 

dari belakang, membuka resleting celananya, kemudian, melakukan tindakan pelecehan di atas sajadah.

"Iya betul memang disini. Kejadian sudah tiga hari yang lalu, Minggu malam Senin, saat salat Isya," kata Saipul saat ditemui detikcom, Selasa (18/5/2021) di Masjid Baitul Makmur, Pangkalpinang.

Saipul mengatakan pihaknya pun mendapat laporan dari orang tua korban. Setelah itu, Saipul langsung mengumpulkan anak-anak sekitar.

"Awalnya orang tuanya mengaku anaknya diganggu (saat salat) oleh anak-anak disini (dikira anak-anak yang biasa salat di masjid). Setelah selesai salat anak-anak langsung kita kumpulkan," ujarnya.

"Setelah kita cek CCTV ternyata yang ganggu anaknya bukan jemaah atau anak-anak yang salat malam itu, melainkan orang dari luar," tegasnya.

Saipul mengatakan, orang tua korban bukan merupakan warga Pangkalpinang, tapi hanya mampir untuk salat Isya.

"Mereka berhenti salat Isya, karena perjalanan mau arah pulang ke Kabupaten Bangka Tengah," katanya.

Melihat video tersebut pengurus masjid pun berinisiatif melaporkan ke Mapolres Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel). Sementara ibu korban hari ini baru akan melapor.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk meminta keterangan dan melihat CCTV.

"Tim Buser dan PAA Polres Pangkalpinang sudah turun ke lokasi untuk menelusuri seputaran lingkungan masjid dan masyarakat mencari pelaku yang ciri-cirinya sudah kita ketahui," jelas Adi Putra.

Adi menyebut peristiwa itu terjadi pada pukul 19.30 WIB, Minggu (16/5) lalu. Saat itu korban dan orang tuanya singgah ke masjid untuk salat isya.

"Jadi saat itu suaminya salat di depan dan istri di belakang tersekat pembatas. Istri dan kedua anaknya ini bertiga. Dan di situ pelaku langsung mencabuli korban. 

Selesai shalat anaknya nangis melapor ke orang tuanya dan melapor ke pengurus masjid," ujarnya.

Adi mengatakan pihaknya belum menemukan petunjuk dari pelaku. Pihaknya masih mencari identitas pelaku.

"Yang jelas kita masih buru pelaku," tegas Adi.

sumber : 

https://news.detik.com/berita/d-5574028/viral-video-pencabulan-anak-di-masjid-pangkalpinang-polisi-buru-pelaku/2

https://www.radarcirebon.com/2021/05/18/laknat-pria-lakukan-pelecehan-seksual-pada-anak-perempuan-yang-salat-di-masjid/




bara aksara
bara aksara saya hanyalah seorang kadang-kadang. kadang menulis. kadang membaca. kadang-kadang resah. baraaksara.my.id techtwnty

Post a Comment for "biadab! seorang pemuda mencabuli anak di bawah umur dalam mesjid"